fbpx

Olahraga Bersama, Jaga Stamina dan Kebersamaan Prajurit TNI AD

Olahraga Bersama, Jaga Stamina dan Kebersamaan Prajurit TNI AD
SANTAI: Jajaran Yonif R 631/Atg melakukan olahraga sepeda santai untuk menjaga kebugaran tubuh, Sabu (19/6/2021). FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Jajaran Batalyon Infanteri Raider 631/Antang kembali menggelar olahraga sepeda santai guna menjaga stamina tubuh dimasa pandemi Covid-19, Sabtu (19/6/2021).

Salah satu cara menjaga kebugaran dan menjaga stamina tubuh prajurit pada saat masa pandemi , Yonif Raider 631/ Atg menggelar sepeda santai atau gowes. Kegiatan ini diikuti oleh prajurit Yonif Raider 631/ Atg beserta anggota Persit KCK Cab XLIII Yonif R 631 yang dipimpin langsung Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P.

Dikatakan Dadang, rutin dilakukannya olahraga sepeda santai di jajaran Yonif R 631/Atg sebagai salah satu cara menjaga stamina dan kesehatan yang tetap bugar. Terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini, keseharan dan stamina tubuh sangat berpengaruh untuk terhindar dari penyebaran virus tersebut.

“Kegiatan olahraga sepeda santai ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan di lingkungan keluarga dan prajurit” Ungkap Danyon.

Selain itu, Dadang juga mengatakan bahwa denga bersepada santai, tidak hanya membantu menjaga kebugaran tubuh. Namun juga untuk merefreshing otak dan saraf. Sehingga ada kesetabilan di dalam tubuh.

“Kondisi fisik dan pemikiran yang prima tentunya sangat menunjang bagi prajurit dalam menjalankan tugas. Kondisi terbaik ini yang harus selalu dijaga agar pelayana kepada masyarakat juga maksimal” ungkap Danyon.

BERITA TERKAIT: Bagikan Masker Gratis Untuk Lindungi Anak TK dari Covid-19

Tidak hanya itu, dengan olahraga bersama tersebut juga dikatakannya akan mempererat komunikasi dan interkasi. Yaitu baik sesama prajurit mulai dari anggota hingga unsur pimpinan. Termasuk melakukan interaksi dengan kalangan lainnya yang memiliki hobi olahraga sepeda santai tersebut.

“Kegiatan olahraga bersama ini rutin dilakukan dengan banyak manfaat kesehatan dan hubungan sosial yang semakin terbuka” pungkasnya. (bud)

DMCA.com Protection Status