fbpx

Danyonif Raider 631/Atg Kunjungi Personel Pascaisolasi Covid-19

Danyonif Raider 631/Atg Kunjungi Personel Pascaisolasi Covid-19
MEMBESUK: Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari mengunjungi para personelnya yang selesai menjalani isolasi covid-19 di RS TNI AD Palangka Raya, Sabtu (19/6/2021). (FOTO: IST)

PALANGKA RAYA – Sebanyak lima orang personel Yonif R 631/Atg menjalani isolasi mandiri setelah selesai melaksanakan seleksi Pendidikan Komando 106 di Singkawang. Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P, kunjungi langsung para personel yang selesai menjalani isolasi Covid-19 tersebut, Sabtu (19/6/2021).

Isolasi bagi para personel tersebut, dilakukan di Rumah Sakit TNI Palangka Raya. Pelaksanaan isolasi dilakukan selama 4 hari, setelah sebelumnya kelima personel tersebut mengalami gejala terpapar Covid-19.

Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P,  yang didampingi oleh Perwira Staf dan Komandan Kompi kunjungi langsung para anggota Yonif R 631/Atg pascaisolasi. Kunjungan ini, untuk memberikan semangat bagi para personel yang sebelumnya telah menjalani isolasi covid-19 sepulang menjalani seleksi Pendidikan Komando 106 di Singkawang.

“Kita ingin memberikan semangat kepada mereka pascaisolasi Covid-19. Terlebih sebelumnya para personel ini sudah menjalani seleksi Pendidikan Komando 106 di Singkawang” jelas Danyon.

BERITA TERKAIT: Olahraga Bersama, Jaga Stamina dan Kebersamaan Prajurit TNI AD

Selain itu, Dadang juga mengingatkan agar para personel tersebut tetap menjaga imunitas dan kebugaran tubuh. Sehingga dapat kembali menjalankan aktivitas setelah selesai menjalani isolasi tersebut.

Tidak hanya itu, Dadang juga berpesan kepada Kepala Rumah Sakit TNI Palangka Raya, Mayor Ckm Dr. Alex agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh anggota. Sehingga tidak ada pembedaan pangkat dan jabatan dalam penerimaan pelayanan kesehatan.

“Semua harus diberikan pelayanan maksimal dan ada perbedaan” pungkasnya. (bud)

DMCA.com Protection Status