fbpx

Jasad Pria Misterius Ditemukan di Bangunan Sarang Burung Walet

Jasad Pria Mistetirus Ditemukan di Bangunan Sarang Burung Walet
EVAKUASI: Pihak kepolisian dari jajaran Polsek Murung saat mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang ditemukan dalam gedung sarang burung walet di Jalan A Yani Kota Puruk Cahu, Jumat (18/6/2021). (FOTO: UDI).

PURUK CAHU – Sesosok jasad pria misterius ditemukan di bangunan sarang burung walet di Jalan A Yani Kota Puruk Cahu. Pada tubuh pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan darah pada bagian kepala belakang dan dan hidung, Jumat (18/6/2021) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Penemuan mayat pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, ialah di bangunan sarang burung walet milik H Mahyudin. Saat itu jasad sudah terbujur kaku di bagian lantai bangunan sarang burung walet.

H Mahyudin (68), pemilik bangunan sarang walet menjelaskan, berawal dari keadaan sekitar bangunan sarang walet miliknya terlihat tidak biasa. Yaitu, burung walet hanya beterbangan disekitar bangunan dan enggan masuk kedalam.

Melihat hal tersebut, H Mahyudin kemudian masuk kedalam bangunan untuk melakukan pengcekan. Alhasil, saat berada didalam bangunan, ditemukan jasad seorang pria yang tidak dikenalnya.

“Saat itu jasad pria tersebut menggunakan kaos oblong warnah merah dan celana panjang warna abu-abu” ungkap Mahyudin.

Dikatakannya juga, saat tubuh pria tersebut didekati sudah dalam kondisi tidak bergerak. Dari bagian belakang kepala dan hidung pria tersebut mengeluarkan darah.

BERITA TERKAIT: Dendam Lama Membara, Mantir Adat Tikam Seorang Warga hingga Tewas

Melihat adanya pria yang tidak dikenalnya dalam kondisi tidak bernyawa tersebut, dirinya kemudian memberitaukan kepada warga sekitar dan kepolisian setempat.

Sementara itu, petugas kepolisian yang mendapatkan informasi penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya oleh petugas lokasi penemuan mayat tersebut dipasangi garis polisi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi tubuh pria misterius tersebut ke Rumah Sakit Puruk Cahu utuk dilakukan visum. (udi/bud)

DMCA.com Protection Status