fbpx

Identitas Jasad Pria Misterius Terungkap, Diduga Hendak Bobol Sarang Walet

Identitas Jasad Pria Misterius Terungkap, Diduga Hendak Bobol Sarang Walet
TERGELETAK: Jasad EN yang diduga terjatuh saat akan membobol sarang walet warga, Jumat (18/6/2021). (FOTO: IST).

PURUK CAHU – Identitas jasad pria tewas misterius di bangunan sarang burung walet terungkap. Diduga korban terjatuh saat akan membobol sarang walet tempatnya tewas, Jumat (18/6/2021).

Kapolsek Murung, Iptu Widodo menjelaskan bahwa identitas jasad pria misterius tersebut diketahui berinisial EN (41) warga Jalan Temanggung Silam. Korban juga diketahui bekerja sebagai supir angkutan antar daerah.

“Untuk jasad tersebut teridentifikasi beriisial EN” jelas Widodo.

Dilanjutkannya, kematian korban diduga akibat terjatuh dari gedung dengan ketinggiab sekitar 12 meter. Hal tersebut berdasarkan dari sejumlah barang bukti yang ada di lokasi kejadian.

“Diduga korban masuk dengan menajat bagian luar gedung. Namun, saat berada didalam, korban terjatuh dengan luka serius di bagian kepala” sebutnya.

Sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian, diantaranya teralis besi bahan tiang untuk tenda, tali tambang berbahan nilon, besi tebal pengait dan beberapa batangan besi stenlis kotak ditemukan berada di dekat jasad EN.

“Kasus ini masih kami selidiki lebih lanjut. Dugaan sementara pelaku terjatuh saat ingin membobol sarang walet” pungkasnya.

Peristiwa ditemukannya jasad EN ini, ialah di Bangunan sarang burung walet milik H Mahyudin (68) yang berlokasi di Jalan A Yani, Kota Puruk Cahu. Jasad pertamakali ditemukan oleh pemilik bangunan sarang walet. (udi/bud)

DMCA.com Protection Status