fbpx

Wali Kota Palangka Raya Fokus Reformasi Birokrasi Demi Pelayanan Publik

wali kota
PIMPIN APEL: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memimpin apel peringatan HUT Pemko ke-56, di halaman balai wali kota, Kamis (17/6/2021). FOTO:PROKOM PEMKO PALANGKA RAYA.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengharapkan roda pemerintahan di Kota Cantik-julukan Kota Palangka Raya, berjalan baik dengan menerapkan reformasi birokrasi secara optimal.

Hal tersebut, ia sampaikan saat memimpin apel dalam rangka Hut ke-56 Pemerintah Kota Palangka Raya, Kamis (17/6/2021).

Pemerintah Kota Palangka Raya saat  ini fokus dalam melakukan reformasi birokrasi dibidang pelayanan kepada publik. Agar kata Fairid Naparin, kehadiran pemerintah dapat dirasakan hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Ya fokusnya kami adalah bagaimana integritas pelayanan publik yang baik. Itu adalah tujuan dari pemerintah menyediakan pelayanan publik yang baik,” ujar Wali Kota muda ini.

BACA JUGA:Aktivitas Mafia Tanah Meresahkan Warga Kota Palangka Raya

Capaian dan prestasi yang sudah diraih Pemerintah Kota Palangka Raya sampai saat ini sudah cukup banyak. Tak hanya puas sebatas itu saja. Namun pihaknya akan terus memperbaiki sistem roda pemerintahan menuju arah yang lebih baik lagi.

“Kalau capaian serta ukuran keberhasilan biarkan masyarakat yang menilai, karena kami akan terus memberikan yang terbaik untuk warga Kota Palangka Raya, baik dari sisi pelayanan, pembangunan serta hal lainnya,” terangnya.

Sejauh ini, tambah Fairid, pelayanan publik kepada masyarakat melalui berbagai inovasi serta terobosan yang baru cukup berhasil, secara efesien, efektif dan praktis tanpa birokrasi atau aturan yang berbelit-belit.

“Tentu keinginan kami inovasinya semakin simpel dan tidak berbelit-belit dan sulit untuk dipahami oleh masyarakat kita. Namun lebih kepada aturan atau birokrasi yang sederhana dan gampang,” tukasnya. (ari/abe/cen)

DMCA.com Protection Status