fbpx

Mabuk Miras, Remaja Tanggung Tergeletak di Jalan Yossudarso

Mabuk Miras, Remaja Tanggung Tergeletak di Jalan Yossudarso
TELER: Tim Raimas Back Bone mendapati seorang remaja inisial CS tergeletak di Jalan Yossudarso akibat mabuk miras, Kota Palangka Raya, Kamis (17/6/2021). (FOTO: POLISI).

PALANGKA RAYA – Seorang remaja tanggung ditemukan mabuk hingga terkapar di Jalan Yossudarso, Kota Palangka Raya, Kamis (17/6/2021) sekitar Pukul 02.30 WIB.

Remaja yang teler usai menenggak minuman keras (Miras) tersebut, yakni inisial CS (16). Pemuda ini ditemukan tim patroli dari Raimas Back Bone, Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng.

Dirsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H melalui Wadirsamapta, AKBP Timbul R.K, Siregar, S.I.K., M.Si menjelaskan, berawal dari tim Raimas yang melakukan patroli di kawasan Jalan Yossudarso, Kota Palangka Raya. Saat melintas, petugas melihat adanya remaja tanggung yang tergeletak di jalan, sementara rekan-rekan remaja tersebut berada didekatnya.

“Melihat hal tersebut, tim mendekati lokasi para remaja yang sedang nongkrong hingga dini hari tersebut” jelas Timbul.

Saat akan didekati, sejumlah rekan korban sempat mencoba kabur namun berhasil digagalkan petugas. Saat diperiksa, ternyata para remaja tersebut baru saja meminum minuman keras, hingga seorang diantara terkapar.

“Seorang remaja yang ada di lokasi tersebut mengakui jika mereka baru selesai meminum minuman keras bersama lima orang lainnya. Pemuda inisial CS terlalu banyak minum hingga mabuk dan tidak sadarkan diri di pinggir jalan” ungkap Timbul.

Diceritakannya juga, saat petugas membangunkannya, CS sempat mengamuk dan mencoba memukul orang yang ada disekitarnya. Namun, tindakan CS tersebut berhasil diredam petugas yang kemudian terpaksa memborgolnya guna menghindari aksi yang tindak inginnkan.

“Setelah remaja tersebut berhasil ditangani, selajutnya bersama relawan dari Emergency Response Palangkaraya CS diantarkan pulang ke rumahnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Terlebih saat itu kondisinya sedang mabuk” sebut Timbul.

BERITA TERKAIT: Alasan Jaga Diri, Jukir Ini Kedapatan Bawa Sajam Pisau Lipat

DMCA.com Protection Status