fbpx

Cek Kesiapan Satgas Covid-19, Sopsad Kunjungi Yonif R 631/Atg

Cek Kesiapan Satgas Covid-19, Sopsad Kunjungi Yonif R 631/Atg
KUNJUNGAN: Tim Sopsad melakukan pengecekan kesiapan Satgas Covid-19 dari Yonif R 631/Atg, Kamis (17/6/2021). (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Batalyon Infanteri R 631/Atg mendapat kunjungan dari pejabat Staf Operasional Angkatan Darat (Sopsad). Kunjungan ini, dalam rangkat pengecekan kesiapan personel dan materiil pelaksanaan Satgas Covid-19, Kamis (17/6/2021).

Tim Sopsad melaksanakan kunjungan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personel maupun materil yang digunakan Satgas Covid-19 dari Batalyon Infanteri Raider 631/Atg. Mulai dari pengecekan dan uji petik yang merupakan bagian dalam pengawasan Sopsad.

Dalam paparan, Komandan Batalyon Infanteri R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P kepada tim Sopsad menjelaskan kesiapan pelaksanaan Satgas Covid-19 yang dimiliki.  khususnya bidang personel dan materiil yang dilakukan Batalyon Infanteri R 631/Atg.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan pengecekan perlengkapan dan personel satgas secara langsung di lapangan oleh tim dari Sopsad.

Mulai dari kelayakan dan kelengkapan materil yang akan digunakan. Seperti kendaraan, alat komunikasi, alat kesehatan serta alat lainnya yang digunakan Satgas. Selain itu, dilaukan uji petik pada personel Batalyon Arhanud 11/WBY untuk meyakinkan kesiapan prajurit dalam melaksanakan Satgas.

BERITA TERKAIT: Yonif R 631/Atg Latih Tim Khusus Penanganan Jenazah Pasien Covid-19

Selain itu, Tim Satgas Covid-19 dari Yonif R 631/Atg melaksanakan demontrasi Sigap Covid- 19 di lapangan sepak bola kompi bantuan.

Mulai dari kegiatan pengecekan oleh dan Satgas, dilanjutkan patroli razia kerumunan dan masker. Termasuk pada tahap pemakaman jenazah pasien Covid 19.  Dalam kegiatan ini juga tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. (bud)

DMCA.com Protection Status