fbpx

Setelah Usir Suami, Ternyata Istri Berduaan dengan Pria Lain di Rumah

Setelah Usir Suami, Ternyata Istri Berduaan dengan Pria Lain di Rumah
MEDIASI: Personel Polsek Katingan mendatangi lokasi kejadian dugaan perselingkuhan, Minggu (14/06/2021). (FOTO: HUMAS POLRES KATINGAN).

KASONGAN – Sebuah rumah di Jalan Durian, Kota Kasongan digerebek warga. Alhasil, perempuan pemilik rumah yang telah memiliki suami kedapatan berduaan dengan pria lain.

Peristiwa ini melibatkan pasangan suami isteri (Pasutri) WHD (27) dan DNA (24) beserta seorang pria lain, SMR (26). Personel Polsek Katingan Hilir Aipda Noor Hendra dan Bripka Hekrin berhasil melakukan mediasi dugaan perselingkuhan, Senin (14/6/2021) pagi.

Informasi dihimoun, bermula saat DNA mengusir suaminya, WHD dari rumah setelah bertengkar hebat, pada Selasa (08/06/2021). Sejak saat itu, keduanya tidak lagi tinggal di satu rumah.

Pada hari Minggu (14/06/2021) sekitar pukul 01.00 WIB, sang suami yaitu WHD yang baru oulang kerja melintas di depan rumah sang istri. Saat itu ia melihat ada sebuah sepeda motor parkir di halaman rumah.

Merasa curiga, WHD mengajak dua orang warga sekitar untuk mendobrak rumah istrinya. Saat masuk, dia memergoki sang istri sedang berduaan dengan laki – laki lain, yakni SMR.

Merasa tidak terima dengan kelakuan sang istri tersebut, WHD melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir. Yang ditindaklanjuti dengan memanggil para pihak yang terkait.

“Setelah menerima laporan tersebut, kami langsung mendatangi TKP dan meminta WHD, DNA dan SMR untuk datang ke Mapolsek Katingan Hilir untuk dilakukan mediasi. Mengingat permasalahan tersebut masih dugaan, sehingga kami segera melakukan mediasi agar permasalahan ini tidak berkepanjangan,” jelas Aipda Noor Hendra.

BERITA TERKAIT: Selain Pencurian, Pelaku juga Tiduri Istri Orang yang Sedang Hamil

DMCA.com Protection Status