fbpx

Ugal-ugalan di Jalanan Tiga Remaja Dijemput dari Rumah

ugal-ugalan
AKSI STANDING MOTOR: Remaja melakukan aksi standing motor di ruas Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Kamis (10/6/2021). FOTO: RDO.

PALANGKA RAYA-Ugal-ugalan di jalanan tiga orang remaja diamankan polisi di rumahnya. Ketiga remaja ini ugal-ugalan di jalanan tanpa menggunakan helm.

Pengendara motor yang masih anak di bawah umur itu diketahui mengendarai motor dengan ugal-ugalan di sepuataran Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Kamis (10/6/2021).

Aksi freestyle remaja ini dilaporkan kepada anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya. Dari laporan tersebut, petugas berhasil mengamankan ketiganya.

Kanit Patroli Satlantas Polresta Palangka Raya, Ipda Made Adyana menuturkan, bahwa setelah mengumpulkan bukti dan informasi, piket Pos Bundaran Besar langsung mendatangi alamat pemilik motor tersebut, dan membawa anak serta orang tuanya ke Pos bundaran besar untuk dimintai keterangan, Jumat (11/6/2021) siang.

http://BACA JUGA: Diduga Mabuk Wanita Berpakaian Seksi Tergeletak di Pinggir Jalan

“Setelah dimintai keterangan, kami ambil keputusan untuk memberikan tilang dan mengamankan sepeda motornya. Para remaja itu diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali,” beber Made

Made juga menambahkan, apabila masyarakat mengalami atau melihat kejadian yang memerlukan tindakan kepolisian, bisa langsung menghubungi nomor pelayanan publik yang dimiliki oleh Polresta Palangka Raya.

http://BACA JUGA: Polisi Remaja Aksi Standing Motor Pakai Celana Dalam Ternyata Hanya Ingin

“Seperti piket Pos Bundaran Besar (08115206110), piket Pelayanan SPKT (08115207110) dan Propam serta Pengaduan Masyarakat (08115203110),”tandasnya. (rdo/cen)

DMCA.com Protection Status