fbpx

Pelaku Pencurian Puluhan Rokok Nyaris Diamuk Massa

pelaklu pencurian
DIAMANKAN:Pelaku pencurian rokok berhasil diamankan, Minggu (13/6/2021) siang.FOTO:RDO.

PALANGKA RAYA-Pelaku pencurian puluhan rokok di Jalan Seth Adji,Kota Palangka Raya, nyaris diamuk massa,Minggu(13/6/2021).

Pelaku pencurian kepergok pemilik toko saat menguras isi estalase yang berada dalam toko milik korban.

Sebelumnya, korban yang bernama Komarudin sedang mengganti air minum burung yang berada di samping tokonya. Tiba-tiba saja, ia melihat ada orang didalam toko miliknya.

Ia menuturkan, bahwa awalnya ia mengira orang itu ingin berbelanja di warungnya. Akan tetapi kata dia, melihat gerak-gerik pelaku pencurian tersebut begitu mencurigakan. Sontak saja, korban pun menanyakan pelaku dan memeriksa pelaku.

Lantas ia pun melihat dibalik jaket yang dipakai pelaku. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata banyak menyimpan rokok. Pria tersebut pun diketahui oleh warga.

Kejadian ini sempat membuat heboh warga setempat. Bahkan, warga yang tersulut emosi akibat ulah pelaku pun ingin mengamuk. Pelaku ini nyaris bonyok menjadi sasaran amukan warga yang berdatangan ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:http://cerita-oknum-guru-dan-ibu-rumah-tangga-dalangi-sindikat-pencurian-mobil

Untuk menghindari amukan massa pemilik toko pun langsung menghubungi pihak kepolisian.

BACA JUGA:https:kobaran-api-hanguskan-rumah-warga-sei-hanyo

Sebelum polisi datang pelaku itu beserta sepeda motor yang digunakannya telah diamankan dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Pahandut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, apakah pelaku ini memiliki rekannya yang lain. (rdo/cen)

DMCA.com Protection Status