fbpx

Diduga Mabuk, Wanita Berpakaian Seksi Tergeletak di Pinggir Jalan

Diduga Mabuk, Wanita Berpakaian Seksi Tergeletak di Pinggir Jalan
SEKSI: Wanita berpakaian seksi yang diduga mabuk dan tergeletak di pinggir jalan saat diajak berkomunikasi oleh tim relawan ERP dan petugas kepolisian, Minggu (13/6/2021) dini hari. (FOTO: IST)

PALANGKA RAYA – Sorang wanita muda diduga mabuk dengan pakaian seksi ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Minggu (13/6/2021), sekitar Pukul 03.30 WIB.

Informasi dihimpun, wanita berpakaian seksi alias terbuka ini ditemukan warga sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan Km 3, RTA Milono, Kota Palangka Raya. Didekat wanita tersebut, ditemukan dua buah tas yang berisikan pakaian.

Andrean (19), salah satu warga yang melintas dan melihat wanita tersebut tergeletak di pinggir jalan tersebut. Dikatakannya, saat itu sang wanita dengan pakaian seksi tersebut sudah dikelilingi sejumlah warga, namun tidak ada yang berani mendekati ataupun menolongnya. Saat didekati dan diajak bicara, dari mulut wanita tersebut tercium bau minuman beralkohol.

“Tadi banyak yang melihat dia sudah tergeletak dan ada bau minuman beralkohol” jelas Andrean.

Melihat hal tersebut, Anderan kemudian menghubungi tim Relawan Emergency Response Palangka Raya (ERP). Bersama petugas kepolisian dari Pospol Bundaran Besar, tim ERP mendatangi lokasi kejadian dan melihat kondisi wanita tersebut.

“Saya langsung menelpon tim ERP dan tidak lama kemudian datang bersama anggota piket Pos Polisi  Bundaran  Besar” ujarnya.

Setelah diajak berkomunikasi, wanita tersebut mengaku jika dirinya tinggal di Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya. Mendengar pengakuan wanita tersbut, Tim ERP bersama petugas kepolisian lantas mengantarkannya ke alamat yang disebutkan.

“Perempuan itu sudah diantar ke tempat keluarganya” pungkas Andrean. (bud)

DMCA.com Protection Status