fbpx

Bermodal Rp 50 Ribu, Pria Ini Setubuhi Remaja Putri Dibawah Umur

Bermodal Rp 50 Ribu, Pria Ini Setubuhi Remaja Putri Dibawah Umur
TERSANGKA: Pelaku persetubuhan anak dibawah umur yang diamankan Satreskrim Polres Katingan. (FOTO: IST).

KASONGAN – Seorang pria diamankan dalam kasus persetubuhan terhap remaja putri yang masih dibawah umur. Untuk melancarkan keinginannya, pelaku mengimingi korban dengan uang sebesar Rp 50 ribu.

Pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur ini, dilakukan pria inisial SP (45), warga Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan. Sedangkan korbannya, yaitu remaja putri inisial YFN (14).

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H, melalui Kasat Reskrim, Iptu Adhy Heriyanto, S.H. membenarkan pihaknya telah mengamankan SP dalam dugaan persetubuhan terhadap anak dibawah umur. Pelaku diamankan setelah ada laporan dari keluarga korban.

“Untuk pelaku sudah kita amankan guna proses pemeriksaan lebih lanjut” jelasnya, Minggu (13/6/2021).

Disebutkannya, terbongkarnya aksi bejat yang dilakukan SP setelah ibu korban melihat adanya video saat sang anak bersama pelaku sedang berbaring bersama. Saat itu, kejadian ialah di rumah korban pada Rabu (2/6/2021).

Mendapati hal tersebut, sang ibu kemudian menyampaikan kepada suaminya terkait video yang dilihatnya dari tetangga.

“Saat ditanya oleh orang tuanya, korban mengaku jika sudah disetubuhi oleh pelaku. Bahkan kejadian itu sudah sebanyak tiga kali” jelas Adhy.

Mendapati pengakuan korban, orang tuanya lantas melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

BERITA TERKAIT: Anak Dibawah Umur Disetubuhi di Belakang Bangunan Sekolah

Adhy juga menjelaskan, berdasarkan pengakuan pelaku, tindakan tersebut dilakukannya karena merasa suka dan nafsu dengan korban. Kemudian, pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan badan dengan modus kerap memberikan uang sebesar Rp 50 ribu.

DMCA.com Protection Status