fbpx

Takut Lihat Polisi, Dua Remaja Mabuk Tabrak Personel Ditsamapta

Dua remaja mabuk diamankan petugas kepolisian
DIAMANKAN: Dua remaja dalam kondisi mabuk diamankan usai menabrak persoel Ditsamapta Polda Kalteng yang sedang berpatroli, Jumat (11/6/2021) dini hari. (FOTO: POLISI).

PALANGKA RAYA – Dua remaja dalam keadaan mabuk saat berkendara menabrak personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng yang sedang melakukan patroli, Jumat (11/6/2021)  dini hari.

Peristiwa tersebut, terjadi saat tim patroli dari Ditsampata Polda Kalteng melakukan pengecekan di kawawasan Jalan Riau, Kompleks Ponton, Kota Palangka Raya. Kedua remaja yang dalam pengaruh miras tersebut, yakni inisial RM (17) dan JN (16), pengedara sepeda motor Sonic, Nopol KH 6518 YJ.

Dirsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H melalui Wadirsamapta, AKBP Timbul R.K Siregar, S.I.K., M.Si mejelaskan, berawal saat tim melakukan patroli di kawasan Jalan Riau. Saat itu, kedua remaja yang baru keluar dari Kompleks Ponton dalam keadaan mabuk.

“Keduanya mengaku kaget dan takut saat melihat Tim Raimas Back Bone yang  sedang berpatroli. Kondisi kedua remaja ini dalam keadaa mabuk” jelas Timbul.

Karena panik dan takut melihat personel yang melakukan patroli lanjut Timbul, kedua remaja tersebut langsung memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Akibat tidak dapat mengendalikan sepeda motor karena kondisi mabuk, keduanya menabrak seorang personel hingga personel mengalami sejumlah luka.

BERITA TERKAIT: Mabuk Sambil Bawa Sajam, Pria Paruh Baya Diciduk Polisi

“Saat akan diberhentikan, sepeda motor yang mereka gunakan justru melaju kencang dan menabrak seorang personel” sebutnya.

Timbul mengatakan, atas kasus tersebut keduanya diserahkan ke Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Keduanya kita serahkan ke Polresta Palanka Raya untuk dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut” pungkasnya. (bud)

DMCA.com Protection Status