fbpx

Mandi di Kolam, Dua Bocah Perempuan Usia 9 Tahun Tewas Tenggelam

Mandi di Kolam, Dua Bocah Usia 9 Tahun Tewas Tenggelam
TKP: Kolam tempat tenggelamnya dua bocah perempuan saat sedang mandi, Minggu (6/6/2021). (FOTO: IST).

KASONGAN – Dua bocah perempuan tewas tenggelam saat mandi di kolam, Minggu (6/6/2021).

Dua korban tewas tenggelam saat mandi di kolam tersebut, yakni Afika Bilqis (9), warga Jalan Nusantara, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, dan Nurul Azizah (9), warga Jalan Pembangunan, Desa Hampalit, Kabupaten Katingan.

Keduanya tenggelam saat mandi di sebuah kolam milik warga bernama Arbidin (78), di Jalan Baun Bango, Km 6, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir.

Informasi dihimpun, berawal dari kedua korban datang ke kolam sekitar Pukul 13.00 WIB dengan tujuan untuk mandi di kolam tersebut.

Tidak berselang lama, sekitar Pukul 13.30 WIB, datang warga bernama Vila Delvia mengantarkan anaknya bernama Mimin untuk ikut mandi di kolam tersebut juga.

Setelah mengantarkan anaknya ke kolam, Vila kemudian masuk ke rumah pemilik kolam. Namun, tidak lama terdengar teriakan Mimin meminta tolong dari arah kolam.

Mendengar teriakan anaknya, Vila bergegas mendatangi kolam dan turut terjun ke kolam. Namun, karena Vila yang tidak dapat berenang sehingga tidak dapat menjangkau anaknya.

Vila kemudian berteriak minta tolong yang didengar oleh Arbidin selaku pemilik kolam. Dengan segera Arbidin terjun ke kolam untuk menyelamatkan Vila bersama anaknya Mimin.

DMCA.com Protection Status