fbpx

Brimob Polda Kalteng Pantau Aktivitas THM di Palangka Raya

Brimob Polda Kalteng Pantau Aktivitas THM di Palangka Raya
PATROLI: Personel Satbrimob bersama satker lainnya dari Polda Kalteng melakukan pemeriksaan di sejumlah THM, Minggu (6/6/2021) malam. (FOTO: POLISI).

PALANGKA RAYA – Personel Brimob bersama satker lainnya yang ada di Polda Kalteng melakukan pengecekan aktivitas Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Palangka Raya, Minggu (6/6/2021).

Upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif dan menekan penyebaran Covid-19, dilakukan Polda Kalteng dengan melibatkan personel Brimob bersama personel gabungan Polda Kalteng. Sasarannya, termasuk aktivitas THM yang masih beroperasi ditengan pandemi Covid-19 saat ini. Selain antisipasi gangguan kamtibmas, personel juga memantau kesadaran masyarakat akan penerapan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Dansatbrimob Polda Kalteng, Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatan,setiap potensi gangguan Kamtibas menjadi perhatian pihaknya. Termasuk aktivitas di lokasi THM yang dianggap sebagai salah satu tempat rawan.

“Antisipasi gangguan Kamtibmas terus kita lakukan. Termasuk di kawasan THM” jelas Bambang, Senin (7/6/2021).

Selain itu katanya, terkait masih mewabahnya Pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya juga menyampaikan kepada pengelola dan pengunjung THM agar patuhi protokol kesehatan.

“Masih ada masyarakat yang mengabaikan pentingnya prokes. Karnanya kami imbau agar aturan terkait prokes dapat dipatuhi dan dijalankan oleh masyarakat” sebutnya.

Personel yang diterjunkan kelapangan sendiri, dikatakannya diingatkan untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Termasuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes.

Sejumlah THM yang menjadi lokasi pemeriksaan ini, yaitu Karaoke Happy Puppy, La Pucole & Cafe, Karaoke D’lavan Cafe, Karaoke De’tons Cafe dan Nav Karaoke. (bud)

DMCA.com Protection Status