fbpx

Tingkatkan Harmonisasi dan Sinergitas lewat Olahraga Bersama

Tingkatkan Harmonisasi dan Sinergitas lewat Olahraga Bersama
KESEHATAN: Persit KCK Cabang XLIII Yonif R 631/Atg melakukan olahraga bersama. (FOTO: IST).

Palangka Raya — Menjaga harmonisasi dan sinergitas di lingkungan Yonif R 631/Atg terus dilakukan dengan sejumlah cara. Salah satunya olahraga bersama oleh Anggota Persit KCK Cabang XLIII Yonif R 631.

Kegiatan olahraga bersama ini, dipimpin langsung Ketua Persit KCK Cabang XLIII Yonif R 631, Ny Artifa armada Sari. Kegiatan juga diikuti para anggota Persit dan personel dari Yonif R 631/Atg.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, olahraga bersama ini juga untuk mempererat harmonisasi di lingkungan Yonif R 631/Atg” jelas Artifa saat kegiatan di Lapangan Tenis Antang, Jalan Tjilik Riwut Km 6, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Sabtu (05/06/2021).

Selain itu, dijelaskannya juga bahwa olahraga bersama ini adalah bagidan dari kebutuhan anggota Persit serta juga program dari komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat.

“Salah satunya juga bertujuan untuk mewujudkan lingkungan keluarga yang sehat” sebutnya lagi.

Olahraga bersama ini menjadi agenda rutin, wujudkan lingkungan kerja dan lingkungan keluarga yang sehat. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan kondisi kesehatan yang maksimal.

“Karena itu, kami anggota Persit KCK Cabang XLIII Yonif R 631 dan keluarga rutin melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota dan keluarga di satuan,” katanya.

Selain itu kata Arifa, kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturahmi antar anggota dan keluarga Persit. Mewujudkan harmonisasi yang kuat dalam kebersamaan. (bud)

DMCA.com Protection Status