fbpx

Sepeda Motor Gagal Nikung, Dua Tewas, Satu Selamat di Gumas

Sepeda Motor Gagal Nikung, Dua Tewas, Satu Selamat di Gumas
LAKA LANTAS: Dua korban tewas dalam kecelakaan maut ruas Jalan Tjilik Riwut, Km 6, Kabupaten Gumas, Minggu (6/6/2021). (FOTO: POLISI).

KUALA KURUN – Diduga akibat sepeda motor gagal nikung, dua orang tewas dan satu orang mengalami luka serius dalam kecelakaan maut di Kabupaten Gunung Mas, Minggu (6/6/2021) sekitar Pukul 02.00 WIB dini hari.

Korban tewas dalam insiden ini, yaitu Anot (19) dan Yulianto (28). Sementara korban selamat yaitu Suel (16).

Informasi dihimpun, sebelum kecelakaan ketiganya berbonceng tiga menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna Merah Hitam. Saat itu, sepeda motor dikendarai Anot. Pada bagian tengah diisi Yulianto dan paling belakang ditempati Suel.

Sepeda motor yang ditunggangi ketiganya melaju di Jalan Tjilik Riwut Km 6, dari arah Kurun menuju Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas). Diduga saat melintas di jalan menikung, Anot tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang digunakan ketiganya.

Alhasil, sepeda motor bersama ketiga penunggangnya terlempar keluar jalan dan mengakibatkan dua orang meninggal di lokasi kejadian.

Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman melalui Kasat Lantas, Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto membenarkan kecelakaan yang menewaskan dua orang tersebut.

“Dua orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka” jelas Bayu.

Dijelaskannya, dugaan awal kecelakaan karena pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya di jalan menikung. Akibatnya sepeda motor yang ditumpangi tiga orang tersebut keluar jalur dan terlempar ke parit sisi jalan.

DMCA.com Protection Status