fbpx

Sebelum Meninggal Ayah Ria Ricis Ingin Melihat Putrinya Menikah

sebelum meninggal
Pemakaman ayah Ria Ricis (foto:pikiran-rakyat.com)

Kaltengoke.com-JAKARTA-Sebelum meninggal dunia, mendiang ayah Ria Ricis,Sulyanto bin Sastromartoyo sempat berpesan agar keluarga mencarikan pasangan untuk anaknya, Ria Ricis. Sayangnya, keinginan sang ayah untuk melihat putrinya menikah telah sirna.

“Papa sering bilang, bahwa kasihan Ricis enggak ada yang menemani’,” kata Oki Setiana Dewi dalam tayangan KH Infotainment di YouTube seperti dilansir jpnn.com Jumat (4/6/2021).

Ia menuturkan, bahwa ayahnya semasa hidup selalu berpesan agar keluarga mencarikan Ria Ricis jodoh. Akan tetapi, keinginan sang ayah tersebut belum bisa terkabulkan, hingga ia (almarhum) menutup usia.

“Insya allah, meski papa tidak bersama kami lagi, semoga dalam waktu dekat Ria Ricis sudah ada yang ngejagain, sudah dapat pasangan hidupnya,” imbuh Oki Setiana Dewi dengan raut wajah yang sedih lantaran kehilangan sang ayah.

BACA JUGA:https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/04/140011666/kabar-duka-ayah-ria-ricis-dan-oki-setiana-dewi-meninggal-dunia

Jenazah ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi itu dimakamkan di kawasan Pesantren Tahfizh Daarul Quran yang dikelola Ustadz Yusuf Mansur di Tangerang.

Informasi dari keluarga, bahwa almarhum telah menghembuskan napas terakhirnya dalam kondisi sedang tertidur.

“Papa memang punya riwayat penyakit jantung, kemudian papa meninggal ketika tidur,” ujar Oki Setiana Dewi.

Ayah sambungnya, semalam masih baik-baik saja, bahkan sempat makan malam bersama ibunya. Ayah dan ibunya kebetulan tidur terpisah pada Kamis malam (3/6/2021) lalu.

“Ibu punya autoimun dan malam itu ingin istirahat sehingga enggak ketahuan pas papa meninggal dunia,” tutur Oki Setiana Dewi.

Pada Jumat paginya, tubuh mendiang ayahnya sudah dingin. Ibunda Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis langsung menghubungi anak-anak dan anggota keluarganya yang lain.

Perempuan 32 tahun itu pun langsung mengirim ambulans untuk menjemput sang ayah sedangkan dirinya dan langsung menuju rumah sakit.

“Di rumah sakit memang dokter tidak melakukan tindakan apa-apa, karena kata dokter ini meninggalnya sudah beberapa jam yang lalu. Jadi, dari pernyataan dokter kami baru tahu bahwa ayah kami sudah enggak ada,” ucapnya sedih.

Diketahui, mendiang ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, almarhum Sulyanto bin Sastromartoyo meninggal dunia pada usia 58 tahun. (jpnn/cen)

DMCA.com Protection Status