fbpx

Bacok Wanita Hamil Delapan Bulan, Pemuda Mabuk Kabur ke Sungai

Bacok Wanita Hamil 8 Bulan, Pemuda Mabuk Kabur ke Sungai
DIGIRING: Pelaku pembacokan yang diamankan petugas kepolisian, Sabtu (5/6/2021). (FOTO: ARDO).

PALANGKA RAYA – Seorang wanita hamil menjadi korban pembacokan remaja dibawah umur yang diduga dalam kondisi mabuk berat. Usia melakukan aksinya, pelaku melarikan diri ke suangai, Sabtu (5/6/2021).

Peristiwa tersebut, terjadi di Jalan Cemara Labat, Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya. Wanita hamil inisial S mengalami delapan bacokan oleh pelaku inisial Ym (16) yang merupakan tetangga korban.

Informasi dihimpun, secara tiba-tiba pelaku membacok korban yang sedang hamil 8 bulan. Sejumlah luka dialami korban di bagian kepala, tubuh hingga leher.

Setelah melakukan aksinya, pelaku yang diduga dalam keadaan mabuk berat langsung kabur ke Sungai. Sementara korban yang mengalami luka serius dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus guna perawatan medis.

Petugas kepolisian yang menerima informasi tersebut segera medatangi lokasi kejadian. Pencarian dilakukan termasuk ke daerah rawa pinggiran sungai tempat pelaku melarikan diri.

“Pelaku berhasil diamankan saat berada di sungai. Saat itu kondisi pelaku hampir tidak sadarkan diri” jelas Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasatreskrim, Kompol Todoan Agung.

Agung juga menjelaskan, untuk saat ini pihaknya juga masih mendalami motif tindakan pembacokan pelaku terhadap korban. Termasuk dugaan tindak pidana lain yang dilakukan korban. Sementara korban pembacoka yang dilakukan pelaku mendapatkan perawatan intensif karena mengalami pendarahan.

“Kasus ini masih kami dalami” jelasnya singkat. (ard/bud)

DMCA.com Protection Status