fbpx

Yonif R 631/Atg Pererat Sinergitas Bersama Bank BRI

Yonif R 631/Atg Pererat Sinergitas Bersama Bank BRI
KOMUNIKASI: Jajaran Yonif R 631/Atg berkoordinasi bersana perwakilan Bank BRI, Senin (31/5/2021). (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Yonif R 631/Atg melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk pererat sinergitas bersama pihak Bank BRI. Hal ini dilakukan memelihara komunikasi dan silahturahmi antara TNI dan Bank BRI.

Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P mengatakan, melalui kegiatan Komsos TNI adalah momen yang tepat untuk meningkatkan sinergitas.

“Kita akan selalu pererat sinergitas dengan semua lapisan” sebut Dadang, Senin (31/5/2021).

Dikatakannya, melalui kerja sama ini, BRI nantinya akan memberikan berbagai layanan bagi para prajurit TNI AD. Seperti pembayaran gaji, penyaluran kredit, Dana Pensiun, dan Agen BRILink bagi koperasi di lingkungan Kesatuan TNI AD.

Selain itu kata Dadang, melalui kerja sama ini BRI juga akan memberikan fasilitas tambahan bagi prajurit dan pegawai yang berada di lingkungan TNI AD9.

“Mereka dapat menerima gaji dan tunkin melalui tabungan BRI BritAma, serta fasilitas pinjaman kepada prajurit dengan suku bunga yang kompetitif” jelas Danyon.

Dikatakannya juga, para pekerja di lingkungan TNI AD pun nantinya dapat menikmati berbagai produk-produk perkreditan BRI. Diantaranya adalah BRIGuna, KPR BRI, dan KKB BRI. Termasuk BRI memberikan asuransi personal accident atau asuransi kecelakaan diri secara gratis kepada anggota dan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan satuan TNI AD yang memiliki tabungan BritAma BRI.

“Untuk kesejahteraan anggota prajurit dan PNS TNI AD yang telah pensiun, BRI juga memberikan layanan pengelolaan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK)” pungkasnya. (bud)

DMCA.com Protection Status