fbpx

Dengan Kesehatan Prima, Pelayanan TNI Semakin Maksimal

Dengan Kesehatan Prima, Pelayanan TNI Semakin Maksimal
KEBERSAMAAN: Jajaran Yonif R 631/Atg melakukan senam bersama untuk menjaga kebugaran tubuh, Minggu (30/5/2021). (FOTO: IST)

PALANGKA RAYA – Stamina dan kesehatan yang pria menjadi salah satu pendukung penting bagi personel TNI dalam menjalankan tugasnya. Untuk itu, jajaran Yonif R 631/Atg melaksanakan kegiatan senam bersama dalam menjaga stamina dan kebugaran tubuh, Minggu (30/5/2021).

Senam bersama tersebut, digelar di lapangan Mayonif R 631/Atg, Kota Palangka Raya. Turut ikut dalam kegiatan, yaitu Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P, serta seluruh personel dan Ibu-ibu Persit Yonif R 631/Atg.

Dikatakan Dadang, stamina dan kebugaran yang selalu terjaga, tentunya berpengaruh bagi personel dalam menjalankan tugasnya secara pria. Untuk itu, sisi kesehatan stamina yang baik sangat perlu untuk diperhatikan.

“Salah satu menjaga stamina dan kebugaran tubuh, dilakukan jajaran Yonif R 631/Atg dengan senam bersama” sebut Dadang.

BERITA TERKAIT: Jaga Kebugaran Prajurit TNI Melalui Olahraga Sepeda Santai

Danyon juga menambahkan, dengan dilakukannya senam bersama ini maka tidak hanya baik untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Namun, juga menjadi tempat saling bersilaturahminya para personel dan Ibu-ibu Persit Yonif R 631/Atg.

“Kebersamaan juga akan tercipta semakin kuat dengan kegiatan seperti ini” sebutnya lagi.

Disebutkannya juga, olahraga bersama yang dilakukan tersebut juga bagian dari agenda rutin yang dimiliki jajaran Yonif R 631/Atg. Sehingga, dalam menjalan tugas sehari-hari sebagai personel TNI, memiliki kesehatan fisik yang stabil.

“Dengan stamina dan kebugaran tubuh personel yang baik, tentunya pelayanan untuk masyarakat juga dapat maksimal” ungkap Dadang. (bud)

DMCA.com Protection Status