fbpx

Bikin Onar Ditempat Bilyard, Dua Pria Mabuk Diamankan Petugas

Bikin Onar Ditempat Bilyard, Dua Pria Mabuk Diamankan Petugas
DIAMANKAN: Dua orang yang diduga mabuk dan mebuat keributan di lokasi bilyard diamankan petugas kepolisian, Minggu (30/5/2021) dini hari. (FOTO: ARDO).

PALANGKA RAYA – Dua orang pria dengan pengaruh minuman beralkohol atau mabuk diamanakan usai membuat onar di Tempat Hiburan Malam (THM), Minggu (30/5/2021).

Kedua pria pembuat onar tersebut, yakni inisial AH (21) dan Hd (20). Aksi keributan yang dilakukan keduanya, ialah saat berada di lokasi biliyard Gajam Mungkur, Jalan Yossudarso, Kota Palangka Raya.

Informasi dihimpun, berawal dari AH dan  Hd bersama sejumlah rekannya yang lain datang ke lokasi biliyard Gajah Mungkur. Saat itu, kawanan ini selain bermain biliyard juga meminum minuman keras di lokasi tersebut.

Saat itu, keributan berawal saat AH sempat terlibat keributan dengan temannya. Melihat kejadian tersebut penjaga tempat menegurnya.

Namun, AH yang tidak terima dan merasa tersinggung ditegur kemudian berteriak-teriak hingga mengganggu pengunjung lainnya. Bahkan sempat menantang penjaga tempat hiburan.

Merasa jika keadaan akibat ulah AH sudah meresahkan dan menggangu tempat hiburan, penjaga hiburan kemudian menghubungi petugas kepolisian.

“Saya ini teriak karena ada masalah sama teman, maksudku bisa selesai secara bail-baik di luar. Malah penjaga ini datang kayak orang nantang” kata AH.

Mendapat laporan, Tim Raimas dari Ditsamapta Polda Kalteng yang saat itu melaksanakan patroli langsung datang ke THM Gajah Mungkur. Tidak ingin membuang waktu, dengan cepat petugas mengamankan pelaku pembuat onar di lokasi tersebut.

Danru Raimas, Bripda Dwi Saifudin bersama anggotanya dengan segera mengamankan dua orang dalam pengaruh minuman keras. Saat itu, pelaku juga sempat mecoba melawan saat akan dibawa petugas.

“Mendapati laporan di salah satu tempat bilyarad ada keributan kami segera mendatangi lokasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan” jelas Dwi.

BERITA TERKAIT: Penjaga Loket dan Pengguna “Pil Setan” Bekali Diri dengan Sajam

Dwi juga mengatakan bawah seorang pelaku yang dalam keadaan mabuk miras sempat melawan dan menolak saat akan dibawa. Berhasil diamankan, keduanya kemudian dibawa ke Pos Polisi Bundaran Besar dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Pahandut untuk proses lebih lanjut.

“Yang bersangkutan sempat melawan saat mau diperiksa. Akhirnya segera kami amankan dan kemudian segera kami serahkan ke Polsek Pahandut,” pungkasnya. (ard/bud)

DMCA.com Protection Status