fbpx

Disenggol Truk, IRT Pengendara Sepeda Motor Tewas

Disenggol Truk, IRT Pengendara Sepeda Motor Tewas
FOTO: Ilustrasi kecelakaan

PALANGKA RAYA – Kecelakaan maut menewaskan seorang ibu rumah tangga (IRT) pengendara sepeda motor di Km 3, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kamis (27/5/2021) sekitar Pukul 15.00 WIB.

Periswtiwa nahas tersebut, dialami korban pengendara sepeda motor bernama Nor Isnawati (34), pengedara sepeda motor Suzuki Shogun bernopol KH 5524 AL. Saat itu, korban sedang memobonceng anaknya bernama M. Alfiannur yang masih berusia 7 tahun.

Sepeda motor korban terlibat kecelakaan dengan sebuah dum truk Nopol KH 8419 TA yang dikemudikan oleh inisial STW (48) dan kernetnya, T (22).

Berawal dari sepeda motor yang dikendarai korban melaju di Jalan Tjilik Riwut dari arah Bundaran Besar menuju arah Kasongan. Saat melintas di Km 3, Jalan Tjilik Riwut, dari arah yang sama melaju truk yang kemudian menyenggol sepeda motor korban.

Akibat senggolan tersebut, korban bersama anaknya terjatuh dari sepeda motor yang ditungangi. Untuk sang ibu mengalami luka serius sedangkan anaknya mengalami sejumlah luka lecet. Warga yang melihat kejadian tersebut, segera memberikan pertolongan kepada ibu dan anak tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit Pambelum.

Sempat mendapatkan perawatan medis, nyawa korban bernama Nor Isnawati tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. Sementara sang anak menjalani perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasatlantas, AKP Rikky Operiady membenarkan kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor tersebut. Dikatakannya, saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihaknya dan sudah mengamankan sopir truk yang terlibat kecelakaan.

DMCA.com Protection Status