fbpx

Api Hanguskan Dua Ruangan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Gumas

Api Hanguskan Dua Ruangan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Gumas
TERBAKAR: Dua ruangan yang hangus terbakar di Kantor DPU Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Sabtu (29/5/2021) pagi. (FOTO: IST).

KUALA KURUN – Kobaran api hanguskan dua ruangan Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Sabtu (29/5/2021). Belum diketahui pasti penyebab awal api, namun dua ruangan yang merupakan gudang ludes terbakar.

Bangunan gedung kantor yang terletak di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas ini secara tiba-tiba berkobar. Api hanguskan dua ruangan gudang yang ada di lingkungan kantor terbakar hebat, yaitu terletak di bagian belakang kantor.

Kepala DPU Kabupaten Gumas, Baryen membenarkan adanya kebakaran tersebut. Kobaran api dikatakannya membakar ruangan yang ada di belakang kantor DPU. Sementara untuk awal sumber api, dirinya mengatakan belum mengetahui pasti karena masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Masih kita teliti. Nanti ada info resmi” jelasnya singkat.

Sementara itu, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kasat Reskrim Polres Gumas, AKP Afif Hasan mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan turut membantu melakukan pemadaman.

BERITA TERKAIT: Susan, Bayi Usia Dua Tahun yang Tewas Tenggelam di Sungai Manuhing

“Kasus kebakaran ini sudah dalam penanganan kami. Untuk lokasi yang terbakar sudah dipasang garis polisi dan akan kami selidiki penyebab terjadinya kebakaran ini” jelas Afif.

Peristiwa kebakaran ini sempat menghebohkan warga sekitar. pasalnya dalam waktu singkat api dengan cepat mengganas dan membesar hingga menghanguskan dua ruangan di bangunan gedung kantor tersebut. upaya pemadaman segera dilakukan agar api tidak menjalar ke bangunan lainnya. (nya/bud)

DMCA.com Protection Status