fbpx

Kipan B Pangkalan Bun dan Warga Binaan Kompak Bersihkan Jalan

Kipan B Pangkalan Bun dan Warga Binaan Kompak Bersihkan Jalan
KEBERSAMAAN: Personel Kipan B Pangkalan Bun bersama warga membersihkan jalan menuju Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Jumat (28/5/2021). (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Momen Jumat Bersih digunakan Kompi Senapan B Pangkalan Bun, Batalyon Infantri Raider 631/Antang untuk bergotong royong melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama warga binaan, Jumat (28/5/2021).

Lokasi pelaksanaan yang dilakukan Kompi Senapan B Pangkalan Bun ini, ialah bersama warga RT 33, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar. Personel TNI bersama warga binaan melakukan pembersihan ruas jalan menuju Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan.

Komandan Kompi Senapan B, Lettu Inf Edward Marthin Sirait yang ikut langsung dalam kegiatan tersebut menuturkan, kegiatan Jumat Bersih adalah agenda rutin yang dilakukan pihaknya. Selain membantu menciptakan lingkungan yang bersih, juga mempererat sinergitas antara personel jajaran Kompi Senapan B Pangkalan Bun bersama masyarakat yang masuk daerah binaannya.

“Melalui kegiatan ini, akan tercipta komunikasi dan kerjasama yang baik antara Kompi Senapan B dan masyarakat yang ada di daerah binaannya” jelas Edward.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Termasuk untuk selalu bekerjasama dalam membangun dan menciptakan lingkungan masyarakat yang semakin baik.

“Agenda rutin seperti ini kami harapkan dapat memberi dampak langsung yang lebih baik untuk masyarakat. Termasuk dalam agenda kegiatan lainnya kedepan yang selalu melibatkan masyarakat untuk kepentingan bersama” jelasnya.

Antusias warga sendiri sangat terlihat dalam kegiatan Jumat Bersih ini. Bersama personel TNI dari jajaran Kompi Senapan B, warga saling membantu membersihkan kawasan yang menjadi lokasi kegiatan pembersihan ini. (bud)

DMCA.com Protection Status