fbpx

Susan, Bayi Usia Dua Tahun yang Tewas Tenggelam di Sungai Manuhing

Susan, Bayi Usia Dua Tahun yang Tewas Tenggelam di Sungai Manuhing
PERTOLONGAN: Warga dan personel TNI memberikan bantuan kepda bayi dua tahun yang tenggelam di Kelurahan Tumbang Talaken, Kamis (27/5/2021). (FOTO: IST).

KUALA KURUN – Bayi dibawah tiga tahun (Batita) perempuan yang masih berusia 2 Tahun tewas tenggelam di Sungai Manuhing, Kamis (27/5/2021) pagi.

Korban tenggelam tersebut, yakni batita bernama Susan (2), di Tumbang Sepan, Kelurahan Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Informasi dihimpun, berawal saat ibu korban bernama Titinsi sedang mencuci di Sungai Manuhing. Sedangkan anaknya tersebut bermain di belakang rumah sekitar Pukul 08.00 WIB.

Tidak lama kemudian, sang ibu tidak menemukan keberadaan anaknya. Ibu korban bergegas mencari korban baik di dalam maupun di sekitar rumah, namun korban tidak juga ditemukan.

Merasa khawatir, ibu korban kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk mencari anaknya.

Setelah beberapa lama melakukan pencariqn, sejutar Pukul 10.00 WIB, tubuh korban ditemukan mengapung di sungai. Mendapati tubuh korban mengapung, warga sekitar dengan segera memberikan pertolongan dan membawanya ke Rumah Sakit Talajen untuk mendapat perawatan medis.

Setelah beberapa lama mendapat pertolongan medis, nyawa korban tidak terselamatkan. Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar Pukul 10.45 WIB.

Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Manuhing, Ipda Juwito membenarkan peristiwa adanya bocah yang tewas tenggelam.

BERITA TERKAIT: Ayah Bejat Setubuhi Anak Tiri Berusia 10 Tahun Hingga Berkali-kali

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia” jelasnya.

Dia juga mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian. Termasuk melakukan pemeriksaan awal dan keterangan sejumlah saksi.

“Pihak keluarga korban mengaku ikhlas dengan peristiwa tersebut dan tidak akan melakukan penuntutan” pungkasnya. (nya/bud)

DMCA.com Protection Status