fbpx

Srikandi Pomdam XII/Tpr bersama Polwan Ingatkan Disiplin Prokes

Srikandi Pomdam XII/Tpr bersama Polwan Ingatkan Disiplin Prokes
GRATIS: Kowad Pomdam XII/Tpr bersinergi bersama Polwan Polda Kalbar membagikan masker gratis, Kamis (27/5/2021). (FOTO: POMDAM XII/Tpr).

PONTIANAK – TNI AD dan Polri terus bersinergitas dalam melakukan disiplin protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan Kowad Pomdam XII/Tpr bersinergi bersama Polwan Polda Kalbar membagikan masker gratis bagi warga yang melintas di Jalan Rahadi Usman No. 1 Kota Pontianak.

Pembagian masker gratis ini sempat membuat kaget para pengguna jalan yang sedang melintas di Pasalnya kehadiran personel TNI AD dan Polri dikira sedang melaksanakan kegiatan razia.

Paidiktipidmilum 1 Pomdam XII/Tor, Letda Cpm (K) Irene Novita Br. Manik mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Tidak hanya mendisiplinkan masyarakat. Kami juga selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan” jelasnya.

Dikatakannya, upaya keras yang dilakukan oleh TNI-Polri dan aparat pemerintah lainnya saat ini tidak serta merta hanya kewajiban tugas saja. Akan tetapi, ini adalah bentuk perhatian atas keselamatan semua dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Kami Srikandi TNI-POLRI terus bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimana salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” tambah Briptu Mona, Polwan Ditsamapta Polda Kalbar. (Pomdam XII/Tpr/bud)

DMCA.com Protection Status