fbpx

Jaga Kebersihan Desa, Yonif R 631/Atg Lakukan Gotong Royong

Jaga Kebersihan Desa, Yonif R 631/Atg Lakukan Gotong Royong
SINERGITAS: Personel Yonif R 631/Atg bersama warga membersihkan lapangan sepak bola di Desa Habaring Hurung, Kamis (27/5/2021). (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Setelah melakukan pemasangan lapu jalan di Desa Habaring Hurung, Yonif R 631/Atg melanjutkan kegiatan dengan gotong royong pembersihan lingkungan desa, Kamis (27/5/2021).

Personel dari Yonif R 631/Atg bersama warga Desa Habaring Hurung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya gotong royong bersama warga melakukan kerja bakti pembersihan lingkungan. Salah satunya di lokasi lapangan sepak bola desa setempat.

Pasi Intel Yonif R 631/Atg, Letda Inf Dodik Satria Wicaksana turut serta dalam kegiatan di area korve tersebut. Kegiatan ini juga aktivitas rutin personel Yonif R 631/Atg. Yaitu melaksanakan pembinaan teritorial secara terbatas di desa binaan.

“Sasaran korve kali ini adalah lapangan sepak bola Desa Habaring Hurung yang merupakan akses olah raga masyarakat” jelas Dodik.

BERITA TERKAIT: Melalui Karya Bakti, Yonif R 631/Atg Sukses Terangi Jalan Desaj

Dia berharap, dengan kegiatan gotong royong ini, selain meningkatkan sinergitas TNI dan warga, juga menumbuhkan kesadaran bersama dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan tertata baik. Sehingga, dengan lingkungan yang bersih, maka masyarakat juga dapat menjalankan aktivitas dengan lebih baik.

Dia juga berharap agar masyarakat juga memiliki kesadaran yang tinggi untuk menjaga lingkungan yang tetap bersih, yang berdampak pada kesehatan.

“Ini juga bagian untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga lingkungan yang sehat dan bersih” pungkasnya. (bud)

DMCA.com Protection Status