fbpx

Atasi Karhutla dan Amankan Pilkada, Kapolda Kalteng Raih Penghargaan Gubernur

Sukses Atasi Karhutla dan Amankan Pilkada 2020, Kapolda Kalteng Raih Penghargaan Gubernur
PENGHARGAAN: Kapolda Kalteng, Irjen Dedi Prasetyo menerima penghargaan dari Gubernur Kalteng yang diserahkan Wakil Gubernur, Minggu (23/5/2021).

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M raih penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, Minggu (23/5/2021). Hal ino atas keberhasilan atasi karhutla dan amankan Pilkada.

Penyerahan penghargaan tersebut, adalah atas keberhasilan Polda Kalteng dalam menanggulangi Karhutla Tahun 2020 lalu, serta keberhasilan dalam mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Penyerahan piagam penghargaan ini, bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-64, Minggu (23/5/2021).

Atas raih penghargaan yang diberikan tersebut, Kapolda menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan Gubernur Kalteng kepada Polda Kalteng. Selain itu, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-64 Provinsi Kalteng.

“Kami sangat bangga dengan penghargaan ini. Terima kasih kepada Gubernur Kalteng dan seluruh masyarakat Kalteng yang sudah bersinergi dan membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bumi Tambun Bungai” ungkap Kapolda.

Dedi menyebutkan, untuk penanggulangan Karhutla di tahun 2021 ini, Polda Kalteng bersama Polres jajaran akan lebih meningkatkan lagi, baik dalam penanggulangan maupun sinergitas dengan semua unsur terkait, seperti TNI dan pemerintah daerah.

“Selamat ulang tahun Provinsi Kalteng, semoga Kalimantan Tengah semakin maju, masyarakat semakin sejahtera dan keamanan semakin kondusif,” pungkasnya.(tribratanews/bud)

DMCA.com Protection Status