fbpx

Panik Lihat Polisi, Kuli Bangunan Buang Sajam Dijalan

Panik Lihat Polisi, Kuli Bangunan Buang Sajam Dijalan
DIPERIKSA: Pria yang membuang sajam saat melihat petugas patroli melintas, Minggu (23/5/2021). (FOTO: POLISI).

PALANGKA RAYA – Panik lihat polisi yang sedang patroli, seorang pengendara motor kedapatan membuang senjata tajam yang dibawanya, Minggu (23/5/2021) dini hari.

Pengendara motor yang kedapatan membuang sajam tersebut, yakni pria inisial H (26) warga Jalan Hiu Putih, Kota Palangka Raya. Saat itu, pelaku panik lihat polisi dan membuang sajam jenis badik ketika melintas di Jalan G Obos XII.

Direktur Samapta Polda Kalteng, Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir Samapta, AKBP Timbuk RK Siregar menjelaskan berawal dari Tim Raimas Back Bone, yang sedang berpatroli. Saat melintas di Jalan G Obos XII, tim melihat pelaku dengan tingkah mencurigakan.

“Saat didekati pelaku terlihat membuang sesuatu. Setelah anggota melakukan pengecekan ternyata dia membuang sajam,” jelas Timbul.

BERITA TERKAIT: Oknum Mantan Lurah dan Anaknya Jadi Tersangka Penipuan Jual Tanah

Melihat yang dibuang ternyata sajam, petugas kemudian mengejar palaku. Setelah berhasil dicegat, pelaku diminta mengambil kembali sajam yang sempat dibuangnya.

Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan ini beralasan jika sajam tersebut dipergunakan untuk memotong buah diseputaran lokasi yang berdekatan dengan pasar malam.

“Yang bersangkutan dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (ard/bud)

DMCA.com Protection Status