fbpx

Penyebab Kematian Pria Paruh Baya di Kebun Sawit Terungkap

Penyebab kematian pria paruh baya
EVAKUASI: petugas melakukan evakuasi jasad Gowel yang ditemukan tewas di kebun sawit, Jumat (21/5/2021).

TAMIANG LAYANG – Identitas dan penyebab kematian pria paruh baya yang ditemukan di kebun sawit terungkap. Pria tersebut bernama Gowel (64), warga Hayaping, Kecamatan Awang, Kabupaten Bartim, Jumat (21/5/2021).

Jasad Gowel pertama kali ditemukan warga di kebun sawit Desa Siong, Kecamatan Paju Epat dengan posisi tergeletak telentang diatas tanah.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas kepolisian, penyebab kematian pria tersebut diduga mengalami gangguan kejiwaan dan tersesat didalam perkebunan sawit hingga ditemukan meninggal dunia.

Kapolsek Dusun Timur, Iptu Fery Endro menyebutkan jika berdasarkan keterangan saksi dan keluarga korban, Gowel sudah beberapa hari tidak pulang. Bahkan pihak keluarga sudah mencari namun yang bersangkutan tidak ditemukan.

“Korvan diduga memang mengalami gangguan kejiwaan dan sudah beberapa hari tidak pulang” jelas Endro.

Untuk jenazah Gowel sendiri telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk ditangani lebih lanjut.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Misterius di Kebun Sawit

Sebelumnya, jasad seorang pria paruh baya ditemukan terbujur kaku di lahan perkebunan sawit, Jumat (21/5/2021).

Lokasi penemuan jasad pria yang belum diketahui identitasnya ini, ialah di perkebunan kelapa sawit Desa Siong Kecamatan Paju Epat, Kabupaten Bartim. jasad ditemukan dengan posisi telentang di atas tanah.

Informasi dihimpun, pria tersebut memang kerap terlihat berkeliling di lingkungan warga sekitar. Meski demikian, tidak ada warga yang mengetahui identitasnya dan diduga sebagai orang dengan gangguan jiwa. (bud)

DMCA.com Protection Status