fbpx

Ambulans Pembawa Jenazah Terlibat Kecelakaan di Bartim

Ambulans Pembawa Jenazah Terlibat Kecelakaan di Bartim
RINGSEK: Mobil ambulans pembawa jenazah dan Escudo yang terlibat kecelakaan, Rabu (19/5/2021). (FOTO: IST).

TAMIANG LAYANG – Sebuah mobil ambulans pembawa jenazah terlibat kecelakaan dengan mobil Escudo, Rabu (19/5/2021) pagi.

Kecelakaan antara dua unit mobil tersebut, terjadi di Jalan Negara A Yani, Tamiang Layang – Pasar Panas di Kabupaten Barito Timur (Bartim), tepatnya di Desa Jaar. Kedua mobil tersebut, yakni ambulans pembawa jenazah Nopol DA 9086 HF dengan Mobil Escudo Nopol DA 7634 HB.

Informasi dihimpun, berawal dari Ambulans pembawa janazah dikemudikan Nanang Sukran (64) beserta dua penumpang melaju dari arah Pasar Panas. Saat itu mobil membawa jenazah dari Tanjung, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalsel.

Saat di lokasi kecelakaan, dari arah berlawanan melaju mobil Escudo dikemudikan Risnadi (53) Belum diketahui pasti penyebab benturan antara kedua unit mobil tersebut, hingga kedua unit kendaraan mengalami kerusakan pada bagain depan mobil.

Kasatlantas Polres Bartim, AKP Sugeng melalui Kanit Laka, Yohanes membenarkan kecelakaan tersebut. Disebutkannya personel telah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan.

BACA JUGA: Bus Damri Terguling ke Sungai, Satu Tewas Puluhan Luka-luka

“Untuk kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan pada kedua mobil” sebutnya.

Dia juga mengatakan, antara kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Sementara itu, akibat kecelakaan ini, jenazah yang dibawa mobil ambulans yang terlibat kecelakaan dipindahkan ke mobil ambulans lain untuk melanjutkan mengantar jenazah tersebut. (bud)

DMCA.com Protection Status