fbpx

Personel Polres Seruyan Diharapkan Tunjukan Kinerja Maksimal

Personel Polres Seruyan Diharapkan Tunjukan Kinerja Maksimal
PENGHARGAAN: Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono memberikan penghargaan kepada personel berprestasi di jajarannya, Selasa (18/5/2021). (FOTO: IST).

KUALA PEMBUANG – Sejumlah personel Polres Seruyan berhasil menunjukan pretasi kinerja dalam menjalakan tugasnya sebagai personel Polri. Atas capaian tersebut, para anggota yang berprestasi diberikan penghargaan.

Atas capaian tersebut, Kapolres Seruyan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si., memberikan reward, Selasa (18/5/2021).

Penghargaan tersebut, diberikan kepada lima orang anggota Polres Seruyan yang berprestasi. Termasuk atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas. Penyerahan penghargaan disaksikan Pejabat utama.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagsumda, AKP Junaldi,  S.H. mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi wajib karena dedikasi. Hal ini diberikan kepada kesatuan dan untuk kedepan Polres Seruyan akan secara berkelanjutan melakukan penilaian kinerja. Termasuk pemberian penghargaan atas kinerjanya melalui penilaian yang dilakukan pada setiap anggota.

”Pemberian reward merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel berkat dedikasi, prestasi dan kinerja yang diberikan kepada kesatuan” sebutnya.

BACA JUGA: Mangkir dari Tugas, Oknum Personel Polres Seruyan Ditindak Tegas

Selain itu, Junaldi juga mengatakan bahwa apa yang telah diraih personel atas capaian prestasi yang berbuah penghargaan tersebut, diharapkan dapat memacu semangat personel lainnya. Sehingga, kedepan kinerja personel yang ada di jajaran Polres Seruyan semakin baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

DMCA.com Protection Status