fbpx

Tingkatkan Pelayanan, Polres Gumas Luncurkan Website Baru

Tingkatkan Pelayanan, Polres Gumas Luncurkan Website Baru
DIBINCANGI: Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman dibincangi usai lauching website polres di aula Bhayangkari setempat, Selasa (11/5/2021). (FOTO: SEPANYA).

KUALA KURUN – Era tekhnologi yang semakin berkembang saat ini, dimanfaatkan jajaran Polres Gunung Mas (Gumas) untuk tingkatkan pelayanan.

Salah satu langkah yang dilakukan Polres Gumas, ialah dengan meluncurkan website terbaru Polres Gumas dalam memudahkan pelayanan. Website tersebut, untuk servernya sendiri terkoneksi di Mabes Polri sehingga dapat tingkatkan pelayanan publik.

Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman SIK mengatakan, dengan dilaunchingnya website resmi dapat meningkatkan pelayanan untuk pelayanan publik.

“Pada hari ini kita resmi melaunching website dengan portal resmi Polres Gumas yakni http://polresgumas.kalteng.polri.go.id” jelas Kapolres, Selasa (11/5/2021).

Dia juga mengatakan, website ini sebanarnya untuk meningkatkan pelayanan kemasyarakat melalui online atau jejaring sosial.

BACA JUGA: Polisi Ringkus Bandar 511,51 Gram Sabu-sabu di Gunung Mas

Kapolres juga mengatakan ada masih kekurangan pada website tersebut yang kedepan akan semakin dioptimalkan. Sehingga, kedepan dapat lebih meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat dalam mengakes informasi termasuk pelayanan yang ada di Polres Gumas.

“Baik itu pelayanan kepada masyarakat, pengaduan ke pihak Kepolisian, dan ada juga call center 110 yang terkoneksi, dan bisa terhubung dengan personil sekaligus operatornya,” ujar dia. (nya/bud)

DMCA.com Protection Status