fbpx

Dukun Cabul Perkosa Wanita Muda yang Minta Diobati

Dukun cabul
Ilustrasi

PALANGKA RAYA – Berdalih dapat menyembuhkan sakit yang dialami seorang wanita melalui pengobatan alternatif, seorang dukun cabul justru mencabuli hingga memperkosa pasiennya.

Kasus pemerkosaan ini terjadi di Kabupaten Sukamara, Kalimantah Tengah (Kalteng), Sabtu (1/5/2021). Dukun cabul yang memperkosa korbannya yakni inisial Hd (43), asal Sungai Damar, Kecamatan Pantai Lunci, Sukamara yang berhasil diamankan pada Minggu (9/5/2021).

Informasi dihimpun, berawal dari pelaku yang mengaku bisa mengobati selacara alternatif untuk menyembuhkan penyakit. Saat itu, pelaku datang ke rumah korban sebut saja Bunga (25) yang sedang sakit.

Saat berada di rumah korban, pelaku masuk ke kamar korban untuk mengobati. Namun, saat didalam kamar, pelaku meminta agar korban melepas semua pakaiannya dan hanya menggunakan sarung.

Setelah korban menuruti perintah tersebut, pelaku kemudian mulai memijat bagian tubuh korbannya. Bahkan, pelaku meraba bagian kemaluan korban hingga memasukan jarinya. Saat itupun pelaku berdalih untuk mengeluarkan penyakit korban.

Merasa diperlakukan demikian, korban mencoba berontak untuk melepaskan diri dari pelaku. Namun, dengan cepat pelalu mencengkram tangan korban dan menindihnya.

BACA JUGA: Selama Dibawa Kabur, Korban Delapan Kali Disetubuhi

Berhasil membuat korban tidak berdaya, pelaku kemudian melanjutkan aksinya hingga memperkosa korban.

Kasus ini terungkap setelah korban memberanikan diri untuk melaporkan kasus yang dialaminya ke kepolisian setempat.

DMCA.com Protection Status