fbpx

Nasabah Bank Keluhkan Uang Tunai di Mesin ATM Sering Kosong

Nasabah Bank Keluhkan Uang Tunai di Mesin ATM Sering Kosong
FOTO: Ilustrasi

PULANG PISAU – Kerap mengalami kendala saat bertransaksi di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) padak akhir pekan, menjadi keluhan sejumlah nasabah bank yang merupakan warga Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng.

Keluhan para nasabah Bank yang menggunakan layanan mesin ATM yang ada di Pulang Pisau ini, lantaran kerap tidak dapat melakukan transaksi di mesin ATM. Baik karena uang tunai dalam mesin ATM habis, atapun karena mesin ATM rusak. Kejadian ini terjadi hampir pada setiap akhir pekan.

Yanti (45), nasabah salah satu bank yang merasa dirugikan. Akibat tidak berfungsinya sejumlah mesin ATM tersebut hampir setiap akhir pekan, membuat dirinya kesulitan untuk mengambil uang. Khususnya pada hari Sabtu dan Minggu.

Diantaranya menurut Yanti, seperti mesin ATM yang ada di Jalan Trans Kalimantan ataupun Jalan Panunjung Tarung, Pulang Pisau.

“Kemarin saya mau narik uang tunai di ATM Jalan Lintas Trans Kalimantan Pulang Pisau, mesinnya rusak. Kemudian narik di ATM sebelahnya, saldonya kosong” kata Yanti, Sabtu (8/5/2021).

Keluhan serupa juga diungkapkan warga bernama Rian, yang terkendala saat akan melakukan transaksi menggunakan mesin ATM. Saat ingin melakukan transaksi penarikan uang tunai di Jalan Panunjung Tarung, Sabtu (8/5/2021), pada mesin ATM tidak tersedia uang tunai.

“Jika bukan mesin ATM yang rusak, maka uang tunainya yang kosong. Ini sangat mengganggu karena terjadi hampir tiap akhir pekan” sebutnya.

Rian berharap, apa yang dikeluhkan pihaknya ini dapat diatasi oleh pihak bank. Terlebih jika masyarakat memerlukan transasin penarikan di mesin ATM pada akhir pekan, karena pada hari tersebut bank libur.

“Karena pada saat akhir pekan banyak masyarakat yang membutuhkan penarikan uang melalui ATM, karena bank libur” pungkasnya. (ung/bud)

DMCA.com Protection Status