fbpx

Berbagi di Bulan Suci, SPS Kalteng Bagikan Parsel Lebaran untuk Wartawan

SPS Kalteng Bagikan Parsel Lebaran untuk Wartawan
BINGKISAN: Sekretaris SPS Kalteng, Sogianto menyerahkan bingkisan parsel lebaran kepada wartawan, Sabtu (8/5/2021). (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bagikan parsel lebaran jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada sejumlah wartawan yang ada di Kota Palangka Raya, Sabtu (8/5/2021)

Penyerahan parsel lebaran tersebut, dilakukan langsung oleh Sekretaris SPS Kalteng, Sogianto di Gedung Pusat Bisnis Batang Garing, Kota Palangka Raya.

Ketua SPS Kalteng, Andrey L. Narang melalui sekretarisnya, Sogianto menyebutkan, bingkisan parsel tersebut adalah bentuk kebersamaan antara SPS dan para wartawan. Khususnya menjelang hari raya lebaran.

“Sebuah kebanggaan bagi SPS Kalteng dapat bagikan parsel lebaran meski ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, namun masih dapat berbagi kepada para wartawan yang sebentar lagi akan merayakan hari raya keagamaan seperti lebaran” ucap Sogi.

Dia juga berharap, dengan adanya bentuk solidaritas dan kebersamaan maka diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik antara SPS dan awak media.

Selain itu, Sogi juga berharap dengan bingkisan parsel yang diberikan tersebut dapat bermanfaat untuk para wartawan yang menerimanya. Kedepan, pihaknya juga akan terus menjalin dan mempererat kerjasama dengan awak media, khususnya yang ada di Kalimantan Tengah.

“Harapan kami, sinergitas dan kebersamaan dapat terus dipererat dan dipertahankan. Termasuk memberikan kemajuan untuk Kalteng melalui pemberitaan awak media” harapnya. (bud)

DMCA.com Protection Status