fbpx

Pemuda Cabul Remas Payudara Hingga Raba Bagian Kewanitaan Korban

Pemuda Cabul Remas Payudara Hingga Raba Bagian Kewanitaan Korban
PENCABULAN: Tersangka Muhammad Fikri Saputra saat diamankan di Mapolsek Dusun Tengah, Jumat (7/5/2021). (FOTO: POLISI).

TAMIANG LAYANG – Seorang pemuda cabul bernama Muhammad Fikri Saputra (20) diamankan petugas kepolisian dalam kasus pencabulan.

Pelaku yang merupakan warga Kelurahan Ampah Kota, Gang Bakti RT 33, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur (Bartim) ini, nekat masuk ke kamar perempuan. Termasuk melakukan pencabulan terhadap korban inisial SN (18).

Aksi pencabulan ini, dilakukan pelaku pada Minggu (2/5/2021) sekitar Pukul 23.30 WIB di sebuah kamar Cafe di Jalan Ampah-Muara Teweh, kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Barim.

Informasi dihimpun, berawal dari korban sedang berbaring dikamar bersama temannya sesama perempuan. Pelaku secara tiba-tiba datang dan berbaring disamping korban. Saat itu pelaku juga memeluk dan membekap mulut korban.

BACA JUGA: Bejat, Gadis Dibawah Umur Disetubuhi Bergiliran Oleh Dua Bersaudara

Korban yang kaget dengan aksi pelaku kemudian memberontak. Namun, karena tenaga pelaku lebih kuat, sehingga usaha perlawanan korban tidak berpengaruh banyak.

Saat itu, tangan pelaku juga masuk ke pakaian korban dan meremas bagian payudara korban. Tidak berhenti disitu, tangan pelaku juga sempat meraba bagian kewanitaan korban.

Karena aksi tersebut, teman korban yang berbaring di sebelahnya kemudian terbangun dan membantu korban dari aksi bejat pelaku. Melihat teman korban yang terbangun dan membantu korban, pelaku kemudian kabur meninggalkan korban.

BACA JUGA: “Predator Seks” Beraksi di Gumas, Seorang ABG Diperkosa Berulang Kali

Korban yang merasa tidak terima akan ulah pelaku, kemudian melaporkan kejadian tersebit ke SPKT Polsek Dusun Tengah.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, SIK melalui Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Nurheriyanto Hidayat, membenarkan laporan dari korban pencabulan tersebut. Dia juga menegaskan, setelah menerima laporan korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

“Pemuda cabul atau Pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan di Gang Bhakti, Kelurahan Ampah Kota. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif guna mempertanggunjawabkan perbuatannya” jelas Kapolsek. (ell/bud)

DMCA.com Protection Status