fbpx

IAD Bersama Kejari Pulpis Bagikan 100 Paket Sembako di Hanjak Maju

IAD Bersama Kejari Pulpis Bagikan 100 Paket Sembako di Hanjak Maju
BERBAGI: Penyerahan bantuan paket sembako yang dilakukan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pulang Pisau bersama Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Jumat (7/5/2021). (FOTO: IST).

PULANG PISAU – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pulang Pisau bersama Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar Bakti Sosial (Baksos) membagikan 100 paket sembako di Desa Hanjak Maju. Kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen dan bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu,

Paket tersebut, di bagikan di Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Hanjak Maju dan warga kurang mampu di Desa Hanjak Maju, Kecamatan Kahayan Hilir, Jumat (7/5/2021).

Ketua IAD Pulang Pisau, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Ny Adhea Priyambudi mengatakan kegiatan Bakti Sosial berupa penyaluran paket sembako ini dilaksanakan bersama Kejaksaan Negeri Pulang Pisau. Kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen dan bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu di Desa Hanjak Maju Kecamatan Kahayan Hilir.

“Paket sembako yang kita salurkan hari ini sebanyak 100 paket. Paket sembako tersebut kita distribusikan ke Pondok Pesantren Hidayatullah, Warga Desa Hanjak Maju dan kepada Purna Jaksa (Purnaja)” kata Adhea Priyambudi, Jumat (7/5/2021).

BACA JUGA: “JPN Kejari Pulpis Terima Piagam Penghargaan dari Disperkimtan

Melalui Tema ‘Indahnya Berbagi, Ramadhan Tetap Indah ditengah Pandemi Covid-19’ kata Adhea, bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu dan meringankan baban ekonomi masyarakat.

“Alhamdulillah, dalam suasana Ramadan ditengah pandemi covid-19, IAD Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dapat melaksanakan Bantuan Sosial berupa 100 paket sembako kepada saudara-saudara kita di Pondok Pesantren dan warga di Desa Hanjak Maju. kata Adhea.

Hal Senada disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Priyambudi SH.MH, bahwa kegiatan Baksos berupa bantuan paket sembako ini, sebagai bentuk komitmen dan bagian dari kepedulian Kejaksaan Negeri Pulpis bersama IAD kepada warga masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

“Apalagi saat ini masih dalam suasana Bulan Suci Ramadan dan ditengah pandemi covid-19. Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi ini” tandasnya. (ung/bud)

DMCA.com Protection Status