fbpx

JPN Kejari Pulpis Terima Piagam Penghargaan dari Disperkimtan

PENGHARGAAN: Kadisperkimtan Pulpis Edi P Casmani menyerahkan Penghargaan kepada Kajari Pulpis, Priyambudi SH.MH di kantor Kejaksaan setempat, Rabu (5/5/2021).

PULANG PISAU – Keberhasilan penyelesaian masalah penyerahan fasilitas umum dan fasilitas sosial (Fasum dan Fasos) di kompleks perumahan Jalan REI II, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Negeri Pulang Pisau mendapatkan Piagam Penghargaan dari Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Pulang Pisau.

Piagam penghargaan tersebut langsung diserahterimakan Kadisperkimtan Pulpis Edi P Casmani kepada Kajari Pulpis, Priyambudi SH.MH di kantor Kejaksaan setempat, Rabu (5/5/2021).

Edi mengatakan, piagam penghargaan diberikan kepada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Pulpis sebagai bentuk apresiasi kepada Jaksa Pengacara Negara (JPN) atas penyelesaian masalah penyerahan fasilitas umum dan fasilitas sosial di komplek perumahan Jalan REI II, Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir.

“Piagam ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih atas peran serta JPN dalam membantu menyelesaikan masalah tersebut” kata Edi P Casmani, Kamis (6/5/2021).

Hal senada juga disampaikan Kajari Pulpis, Priyambudi,SH. MH. Menurutnya, peran JPN dalam menyelesaikan permasalahan tersebut merupakan sebagai bagian tugas fungsi JPN Kejari Pulpis.

“Alhamdulillah, fasum dan fasos yang belum diserahkan pihak pengembang kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau di tahun 2020, saat ini permasalahan terselesaikan dengan baik. Pihak pengembang sudah menyerahkan sebagian lahannya kepada Pemkab untuk difungsikan sebagai fasos-fasum” kata Priyambudi.

Atas diterimanya Piagam tersebut kata Priyambudi, menandakan adanya pengakuan dan kepercayaan atas kinerja, profesionalisme dan kapabilitas Kejari Pulpis dari Mitra kerjanya.

Selain itu, lajutnya, capaian ini sebagai pelecut dan motivator bagi jajarannya untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan prima dengan selalu berbenah diri, meningkatkan kompetensi dan profesionalisme.

” Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Pulang Pisau selalu siap memberikan bantuan hukum dan pertimbangan hukum. Kita berharap kedepan akan semakin bersinergi dan lebih baik lagi” tandasnya. (ung/bud)

DMCA.com Protection Status