fbpx

Dihantam Truk, Wanita Paruh Baya Tewas Ditempat

Dihantam Truk, Wanita Paruh Baya Tewas Ditempat
FOTO: ILUSTRASI

PALANGKA RAYA – Seorang wanita pejalan kaki tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Tjilik Riwut, Km 1,5 Palangka Raya. Korban disambar truk saat akan menyeberang jalan, Rabu (5/5/2021).

Informasi dihimpun, korban tewas dalam insiden lakalantas ini ialah seorang wanita paruh baya. Sebelum kecelakaan, korban yang berjalan kaki berniat untuk menyeberang jalan.

Saat korban masuk ke badan jalan, pada waktu bersamaan melaju sebuah truk dari arah Kasongan menuju Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Karena jarak yang terlalu dekat, truk tidak sempat menghindar dan langsung menghantam tubuh koorban.

Akibat luka serius yang dialami usai benturan dengan truk, korban meninggal dengan sejumlah luka serius, termasuk beberapa tulang yang remuk.

Terkait insiden ini, Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, AKP Rikky Operiyadi membenarkan kecelakaan yang kembali menelan korban jiwa tersebut.

“Untuk korban meninggal akibat sejumlah luka serius” jelas Rikky.

BACA JUGA: Kecelakaan di Kelampangan Cabut Nyawa Ayah dan Anak

Dikatakannya, saat ini kasus tersebut sudah dalam penanganan pihaknya. Senentara jasad korban dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Terpisah, Dokter Forensik RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, dr Rickha Brilianty Zaluchu menyebutkan, berdasarkan hasil visum yang dilakukan, pada tubuh korban mengalami sejumlah luka serius, termasuk beberapa tulang korban yang remuk.

DMCA.com Protection Status