fbpx

Kecelakaan di Palangka Raya, Pemotor Terjepit di Bawah Mobil

  • Bagikan
Kecelakaan di Palangka Raya, Pemotor Terjepit di Bawah Mobil
TERJEPIT: Pengendara sepeda motor terjepit di bawah mobil dalam kecelakaan yang terjadi di daerah Kelampangan, Kota Palangka Raya, Senin (3/5/2021). (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Diduga lepas kendali saat melintas di jalan Trans Palangka Raya – Pulang Pisau, tepatnya di Kelampangan, sebuah sepeda motor menghantam mobil yang ada di depannya. Akibatnya, pengendara sepeda motor terjepit di bagian bawah mobil.

Informasi dihimpun, berawal dari sepeda motor Yamaha Vixion Nopol KH 4345 TP yang dikendarai Agau berboncengan dengan rekannya melaju dari arah Pulang Pisau menuju Kota Palangka Raya.

Saat melintas di lokasi kejadian, sepeda yang ditunggangi korban mengambil jalur berlawanan dan di waktu bersamaan melintas sebuah mobil. Karena jarak yang terlalu dekat, benturan antara sepeda motor dan mobil tersebut tidak terhindarkan.

Akibat kerasnya benturan yang terjadi, mobil mengalami kerusakan parah dari bagian depan hingga kaca depan pecah. Sedangkan, Agau pengendara sepeda motor masuk ke bagian bawah mobil dan rekannya terlempar ke sisi jalan.

Peristiwa ini menghebohkan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Bahkan, untuk beberapa saat sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian. Termasuk, tidak sedikit warga yang mengambil video dan foto melalui kamera ponselnya yang dengan cepat tersebar di media sosial dan sejumlah grup Whatsapp.

Petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya yang menerima informasi tersebut dengan cepat mendatangi lokasi kejadian. Perlu waktu cukup lama untuk mengevakuasi korban yang terjepit di bawah mobil yang kemudian dilakukan ke RSUD dr Doris Sylvanus guna mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA : Hantam Truk Parkir, Dua Tewas Terjepit dalam Mobil

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya, AKP Rikky Operiyadi melalui Kasubnit Laka, Aipda Indri saat dikonfirmasi via telepon membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *