fbpx

Kecelakaan di Kelampangan Cabut Nyawa Ayah dan Anak

RINGSEK: Sebuah mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan menewaskan dua orang, Senin (3/5/2021). (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Sempat medapatkan perawatan medis secara intensif selama beberapa jam, pengendara sepeda motor bersama penumpangnya yang terlibat kecelakaan di Jalan Trans Palangka Raya – Pulang Pisau dinyatakan tewas.

Korban tewas tersebut, yakni Iwan (20) dan ayahnya bernama Agau (53). Keduanya adalah penunggang sepeda motor Yamaha Vixion KH 4345 TP dalm insiden kecelakaan di daerah Kelampangan, Senin (3/5/2021).

Kasatlantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady membenarkan jika ayah dan anak tersebut tewas setelah sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

“Keduanya meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka serius, termasuk pada bagian kepala “jelas Rikky.

Dijelaskannya, berawal dari sepeda motor yang dikendarai Iwan membonceng ayahnya Agau. Saat itu, keduanya melaju dari arah Pulang Pisau menuju Kota Palangka Raya. sesampainya di lokasi kejadian, diduga sepeda motor yang dikendarai Iwan lepas kendali dan masuk ke arah berlawanan.

Saat masuk ke jalur berlawanan, dari arah berlawanan melaju mobil yang dikemudikan Gunawan (34) dengan penumpang Amnah (33). Akibat jarak yang terlalu dekat, benturan keras antara keduanya tidak terhindarkan.

“Keterangan dari sejulah saksi, sepeda motor oleng dan masuk ke jalur berlawanan arah, hingga terjadi benturan keras antara keduanya” pungkasnya. (bud)

DMCA.com Protection Status