fbpx

Lazismu Pulang Pisau Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Tiga Desa

BANTUAN: Lazismu Pulang Pisau membagikan bantuan paket sembako di Bulan Ramadan, Sabtu (1/5/2021). (FOTO: IST).

PULANG PISAU – Lembaga  Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Pulang Pisau dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPDK Palangka Raya bekerjasama dalam program Kado Ramadan 1442 H.

Kerjasama itu, diwujudkan dengan memberikan bantuan untuk program kado Ramadan berupa paket sembako dibagikan kepada warga fakir miskin dan dhuafa di tiga daerah, yakni Desa Mentaren 1 , Mentaren 2 dan Mintin.

Tim YBM PLN bersama relawan Lazismu turun langsung dengan membagikan 60 paket Sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, teh dan sirup kepada para mustahik yang telah masuk dalam data base Lazismu Pulang Pisau.

 Ketua Lazismu Pulang Pisau, Achmat Husen menyambut baik bantuan ini dan mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UPDK Palangka Raya atas kepercayaan kepada Lazismu Pulang Pisau untuk mentasyarufkan sebagian dana Zakat Infak dan sedekah yang dihimpun pihak YBM.

“Alhamdulillah selama ini YBM PLN UPDK Palangka Raya secara rutin menyalurkan zakat karyawannya melalui Lazismu. Semoga sinergi ini dapat terus berlanjut untuk kegiatan-kegiatan program sosial” kata Husen.

Selain dari YBM PLN, Lazismu juga menghimpun dana dari para Muzakki dan Munfiq yang selama ini sudah dihimpun secara rutin, dan kemudian disalurkan kembali. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang sudah rutin menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya melalui Lazismu Pulang Pisau” kata Husen, Sabtu (1/5/2021).

Sementara Ketua YBM PLN UPDK Palangka Raya, Abdulla memberikan apresiasi kepada Lazismu Pulang Pisau dapat bersinergi dengan YBM UPDK Palangka Raya.

“Dengan dukungan antusias dan semangat dari Lazismu Pulang Pisau, penyaluran Kado Ramadan berupa paket sembako dibagikan kepada warga fakir miskin dan dhuafa di tiga Desa, yakni Mentaren 1 , Mentaren 2 dan Mintin dapat terlaksana dengan baik” kata Abdulah yang hadir bersama  perwakilan dari managemen PLN , Warto selaku Manager Bagian KSA.

DMCA.com Protection Status