fbpx

Larangan Mudik, Ini Syarat Keluar – Masuk ke Wilayah Murung Raya

Larangan Mudik, Ini Syarat Keluar - Masuk ke Wilayah Murung Raya
RAPAT: Sekda Mura, Drs Hermon Msi saat memimpin rapat koordinasi larangan mudik di gedung A Kantor Bupati Mura, Rabu (28/4/2021). (FOTO: UDI).

Sementara itu, dalam ketentuan larangan mudik di Kabupaten Murung Raya, pemerintah daerah setempat juga memberlakukan sejumlah kategori kelompok yang boleh masuk ke Mura.

Pembatasan mudik yang dilaksanakan sejak 1 Mei sampai dengan 17 Mei 2021 masih ada pengecualian. Yaktu, masih memberikan izin untuk arus barang kebutuhan pokok yangb masuk dan keluar dari Murung Raya.

“Untuk menjaga kestabilan stok kebutuhan bahan pokok atau sembako saja yang bisa diperkenankan masuk dan keluar. Itupun dilakukan pengecekan ketat” jelas Sekda Mura, Drs Hermon Msi saat menyampaikan arahan terkait penerapan larangan mudik.

Pengecualian larangan mudik ini juga berlaku bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melakukan perjalanan dinas dengan dilengkapi dengan surat perintah. Pengecualian juga berlaku untuk mobil ambulan yang mengakut pasien sakit dengan surat resmi, kunjungan kedukaan. Temasuk petugas lain yang memiliki kepentingan yang mendesak.

“Selain dari pengecualian ini, semuanya dilarang keluar dari wilayah Mura selama pelaksanaan pembatasan dan larangan mudik” tegasnya. (udi/bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *