fbpx

Sopir Ngantuk, Truk Tangki Hantam Pohon Pinggir Jalan

Sopir Ngantuk, Truk Tangki Hantam Pohon Pinggir Jalan
RINGSEK: Truk tangki bermuatan solar menabrak pohon pinggir jalan akibat pengemudi mengantuk, Kamis (29/4/2021). (FOTO: IST).

PULANG PISAU – Diduga akibat pengemudi mengantuk, sebuah truk tangki bermuatan solar menabrak pohon pinggir jalan. Akibatnya, pengemudi sempat terjepit di dalam truk, Kamis (29/4/2021).

Peristiwa kecelakaan tersebut, terjadi di ruas jalan Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, sekitar Pukul 09,00 WIB. Pengemudi truk diketahui bernama Rudi Cahyadi yang saat itu bersama seorang kernetnya.

Peristiwa berawal dari Truk tangki bermuatan solar dengan Nopol DA 1655 AE berangkat dari arah Banjarmasin menuju Muara Bulan, Kapuas Hulu. Saat berada di lokasi kejadian, truk sempat oleh ke sisi arah berlawanan dan kemudian kembali ke jalur dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

Kerasnya benturan truk yang menghantam pohon membuat kaget warga sekitar dan pengendara yang melintas. Bahkan, dalam kejadian ini, supir truk sempat terjepit di dalam mobil.

“Ada suara tabrakan keras, ternyata truk sudah menghantam pohon” jelas Arafik (45) salah satu warga sekitar lokasi kejadian.

Dikatakannya juga, setelah kejadian tersebut, supir terjepit di dalam truk, hingga dengan cepat warga sekitar membantu mengeluarkannya.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Jabiren Raya. Ipda Gendee melalui Kanit Reskrim, Raya Aipda Muhtaman membenarkan peristiwa tersebut. pihaknyapun menerjunkan personel untuk membantu menganali lokasi kejadian bersama personel Satlantas Polres Pulang Pisau.

DMCA.com Protection Status