fbpx

Tabrak Truk Fuso, Pasutri Tewas Ditempat

Tabrak Truk Fuso, Pasutri Tewas Ditempat
LAKALANTAS: Jasad pasangan suami istri yang tewas dalam insiden kecelakaan di perbatasan Jalan Buntok-Palangka Raya, tepatnya di Desa Madara, Senin (26/4/2021) Pukul 18.30 WIB. (FOTO: IST)

BUNTOK – Pasangan suami istri (Pasutri) Inunanan (67) dan Bethesda (58), warga Jalan Tajuk Buntok tewas di jalan. Keduanya menjadi korban kecelakaan maut di perbatasan Jalan Buntok-Palangka Raya, tepatnya di Desa Madara, Senin (26/4/2021) Pukul 18.30 WIB.

Informasi dari pihak kepolisian, awalnya korban hendak pulang ke Buntok setelah memancing di Desa Madara. Keduanya mengendarai sepeda motor tipe Jupiter MX, yang beriringan dengan anaknya.

Setelah sampai di Jalan Buntok-Palangka Raya tepatnya area Desa Madara, korban menambah laju sepeda motor, sehingga sang anak tertinggal di belakang. Namun, setelah di lokasi kejadian, sang anak melihat korban menabrak bak belakang truk fuso yang berhenti karena macet, di badan jalan sebelah kiri.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Inunanan tewas seketika dengan luka berat pada kepala bagian belakang, patah tulang bahu sebelah kanan dan sebelah kiri. Kemudian, korban Bethesda mengalami retak tengkorak muka bagian depan, patah tulang leher, patah pergelangan tangan kiri.

DMCA.com Protection Status