fbpx

“Nafsu Setan” Ayah Cabuli Anak saat Istri Hamil Tua

"Nafsu Setan" Ayah Cabuli Anak saat Istri Hamil Tua
DIPERIKSA: Pelaku pencabulan terhadap anak tirinya saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Gumas, Selasa (27/4/2021). (FOTO: SEPANYA).

KUALA KURUN – Seorang ayah bejat berinisial SU (47) diduga telah mencabuli bocah perempuan usia sembilan tahun inisial LA. Korban tidak lain adalah anak tiri dari pelaku.

Peristiwa ini, terjadi di mess atau barak karyawan perusahan sawit, terletak di Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Sabtu (24/4/2021) siang.

Informasi dihimpun, terbongkaryang dikendalikan “nafsu setan” pelaku karena korban merasa risih beberapa kali mendapat perlakukan tidak senonoh dari pelaku. Korban lantas menceritakan peristiwa tersebut ke tetangganya.

Mendapati pengakuan korban, peristiwa ini selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa setempat yang dilanjutkan ke Polsek Manuhing. Pelaku diamankan tidak lama setelah petugas mendapat laporan atas kejadian tersebut.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Afif Hasan membenarkan kejadian tersebut. Dia juga mengatakan bahwa pencabulan terhadap korban telah dilakukan sebanyak tiga kali oleh pelaku.

DMCA.com Protection Status