fbpx

Ngamuk Tak Diberi Uang, Wajah Istri Lebam Dianiaya Suami

Ngamuk Tak Diberi Uang, Wajah Istri Lebam Dianiaya Suami
KDRT: Pelaku penganiayaan terhadap istrinya sendiri saat diamankan petugas kepolisian, Minggu (25/4/2021). (FOTO: POLISI).

TAMIANG LAYANG – Hanya gara-gara tidak diberi uang yang dimintakannya, seorang suami nekat melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri.

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini, dialami seorang wanita inisial KN (25). Sementara, pelakunya ialah suamunya sendiri bernama Muhammad Nasir (26). Kejadian ini terjadi pada (25/4/2021), di Kelurahan Ampah, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra, SIK melalui Kapolsek Dusun Tengah, IPTU Nurheriyanto Hidayat, SH membenarkan kasus KDRT tersebut dan kini kasus tersebut sudah dalam penanganan pihaknya.

“Untuk pelaku sudah kami amankan, terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap sang istri” jelasnya, Senin (26/4/2021).

Kapolsek menyebutkan, berawal dari pelaku yang mendatangi toko kosmetik isntrinya untuk meminta sejumlah uang. Namun, permintaan tersebut ditolak oleh korban karena uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membeli keperluan toko.

DMCA.com Protection Status