fbpx

Satlantas Polres Seruyan Ingatkan Pentingnya Prokes

Satlantas Polres Seruyan
BAGI MASKER: Jajaran Satlantas Polres Seruyan membagikan masker kepada masyarakat sebagai imbauan penerapan prokes covid-19, Sabtu (24/4/2021). (FOTO: POLISI).

KUALA PEMBUANG – Pelaksanaan operasi Keselamatan Telabang 2021, jajaran Satlantas Polres Seruyan menggencarkan upaya menekan penyebaran Covid-19.

Sejumlah kegiatan yang dilakukan, diantaranya ialah membagikan brosur dan stiker tentang pencegahan covid-19 di tempat umum dan jalan raya yang ada di Kuala Pembuang, Sabtu (24/4/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu Moch Romadhon, S.H., mengatakan, melalui brosur dan stiker yang dicetak, Satlantas Polres Seruyan mengimbau masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19. Salah satunya dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menutup mulut ketika batuk atau bersin serta menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan orang lain.

“Aksi bagi brosur dan tempel stiker ini selain sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19, juga sebagai pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang tahun 2021,” kata Kasat Lantas.

Dia juga mengatakan, pihaknya mengajak semua pihak untuk menghindari berada di tempat ramai dan melaksanakan himbauan pemerintah di rumah saja. Lalu, jaga jarak physical distancing, dan cek dokter jika merasa kurang sehat.

“Beberapa kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah sebagai salah satu upaya membantu kebijakan pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Seruyan.” pungkasnya. (yad/bud)

BACA JUGA: BPBAT Kalsel dan Pemko Lepas liarkan 70.000 Bibit Ikan

BACA JUGA: Sekda Kotim Hadiri Rakor PBJ se-Kalteng

BACA JUGA: Sayat Tangan Sebelum Gantung Diri

DMCA.com Protection Status